Sabtu, 07 April 2012

5 FAKTA UNIK ADELE


 siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi terkenal asal inggris ini? yaps, benar sekali, ADELE. kali ini saya akan memberikan 5 fakta tentang adele

1. Spice Girls adalah artis idola Adele

Yang menarik dari Adele ternyata ia memiliki artis idola yang menjadi panutan bahkan yang membesarkan sampai sekarang. Yaitu grup wanita asal Inggris Spice Girl. Adele menyukai girlband itu sejak umur 7 tahun dan mengatakan pada majalah Now "Meski beberapa orang menanggap Spice Girl tidak keren, saya tidak akan pernah malu mengatakan saya menyukai Spice Girl. Karena merekalah saya begini."

 2. Tenar melalui MySpace

Ternyata Adele mengaku dia harus benar-benar bekerja keras untuk hasil yang seperti sekarang ini. Adele yang telah mengenal dan belajar musik sejak usia 4 tahun dan mengawali kesuksesannya setelah mengunggah hasil karya-karyanya di sosial media MySpace pada tahun 2006. Dan sebagai pendatang baru tahun 2011 benar-benar menjadi milik Adele, albumnya yang bertajuk 21 sedikitnya sudah terjual 13 juta copy di seluruh dunia. Konon, sebuah penjualan album tertinggi sejak tahun 2004, yang record sebelumnya diraih oleh Usher, dengan albumnya bertajuk Confessions.

3. Operasi pita suara

Penyanyi yang sempat digosipkan merebut suami orang ini adalah ketakutannya akan menghadapi operasi pita suara di akhir tahun lalu. Otomatis semua jadwal konsernya dengan terpaksa dibatalkan akibat Adele harus menjalani operasi pembengkakan pita suara.


4. Pengen kurus

Meski awalanya pelantun Someone Like You ini tidak pernah peduli akan ejekan berat badanya, ternyata kabar terakhir dari majalah Sun, ia menyatakan berniat untuk memulai kebiasaan baik. Termasuk berolah raga dan berhenti merokok agar tampil lebih langsing dan sehat, setidaknya 2 nomor lebih kecil dari sebelumnya. Tapi, adele sepertinya tetap saja cantik baik gemuk maupun kurus.

5. Rumah Mewah milik Adele lebih dari Rp. 100 Milyar

Kesuksesan yang telah diraih memang memungkinkan bagi Adele untuk memiliki apapun benda yang diinginkannya. Mengutip dari Daily Mail beberapa waktu lalu, Adele yang masa kecilnya tinggal di apartemen kumuh telah membeli rumah mewah dan megah di Inggris yang mempunyai 10 kamar tidur, memiliki kolam renang dan kebun yang luas serta lapangan tennis dan padang rumput yang indah. Rumah yang dibangun pada abad ke 19 yang kabarnya berhantu tersebut kabarnya dibeli Adele seharga 7 Juta Poundsterling atau seharga lebih dari Rp. 100 Milyar. Wow $_$.
Tapi, kabar yang beredar, katanya sih rumah mewah ini berhantu. bener gak ya??“Adele sangat yakin kalau rumah itu memang benar-benar berhantu. Dia mengetahui betul sejarah yang menyelimuti rumah tersebut – dan bangunan yang luas tersebut memang terlalu luas untuk ditinggali sendirian, khususnya di malam hari,” ungkap sang teman kepada The Sun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar