Senin, 09 April 2012

REGINA IVANOVA



REGINA IVANOVA adalah kontestan indonesia idol yang sukses membawakan lagu idola saya yaitu ADELE dengan SOMEONE LIKE YOU. Tahun sebelumnya REGINA IVANOVA sempat juga mengikuti ajang INDONESIA IDOL, tapi belum sempat masuk ke babak 15 besar. Dan sekarang, REGINA IVANOVA dapat menunjukan bakat luar bisanya sampai lolos ke babak 10 besar.

Salah satu sumber juga menyatakan "This make her performance become trending topic worldwide in April 06.". Salah satu juri INDONESIA IDOL yaitu AGNES MONICA pun memberi komentar "kau menyanyi sangat cantik sekali(dalam menggunakan b.inggris)" dan juri kedua ANANG HERMANSYAH dibuat REGINA untuk berdiri dan memberikan tepuk tangan sebagai rasa kagum, yang padahal disaat itu katanya kakinya juri ANANG HERMANSYAH sedang wakit. Wow.. amazing

Saya juga melihat beberapa situs jejaring sosial dan sebagainya memberikan respons sangat kagum dan terkesan atas penampilannya sehingga membuat air mata masyarakat menetes, salah satu respons di youtube pun ada yang seperti ini "lihat si regina membawakan lagu ini gw sekeluarga bisa nangis sedih"


Ka Regina ini juga idola saya loh :) Dua jempol buat ka REGINA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar