Kamis, 22 Maret 2012

TEMAN


    Apa sih temen itu? Banyak yang bilang tempat untuk curhat, seseorang yang bisa menepati janji, mengisi hari-hari kita, saling berbagi dan sebagainya. Itu hanyalah omong kosong.
        Sebenernya Kita gak pernah tau dimana teman kita sesungguhnya berada. Dan Kita sebagai seorang manusia tuh sebagai makhluk yang paling serakah. Ada temen yang membutuhkan kita, kita malah meninggalkannya, malah kalo udah 2 orang berantem, yang tadinya temenan, pas berantem malah saling ejek-ejekanlah, adu dombalah, temen sejati gak bakal hancur hanya karena masalah apapun.
        Seseorang yang bisa dianggap temen kalo siap menemani temennya kalo lagi susah, dimana aja, kapan aja, jadi jangan senengnya aja. Temen yang enggak membawa kita ke hal-hal yang negative. Temen yang enggak akan mengecewakan kita dan enggak mengandalkan dari keunggulan kita doang. Contoh, ada satu kelompok yang beranggotakan 7 orang(tapi bukan boybandJ) nah ada satu orang cewek yang bisa dibilang lumayan pinter, dan 7 orang itu sih katannya anggep cewek itu sebagai temennya, tapi ternyata?? Cewek itu hanya dimanfaatkan doang.
        Nyontek PR lah, kalo ada tugas dia yang ngerjainlah, tapi kalo mereka ber7 nongkrong, jalan bareng, seneng-seneng, cewek satunya lagi ditinggal. Apa itu yang namanya temen??
        Sebenernya bukan ceweknya yang bodoh mau aja dimanfaatin, tapi mereka ber7 lah yang gak punya hati dan jiwa kemanusiaan, dan itulah bagaimana sifat manusia sesungguhnya. So.. apa kamu bisa disebut TEMEN?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar